Senin - Jum'at, 08.00 - 16.00

Layanan Konsultasi Hukum Pengacara Perceraian di Yogyakarta

0 Comments
38. Layanan Konsultasi Hukum Pengacara Perceraian di Yogyakarta

Kantor Hukum di Jogja? Apa yang diartikan dengan kantor hukum? banyak yang masih bimbang serta bingung tentang penafsiran kantor hukum, butuh kami jelaskan kalau kantor hukum merupakan suatu kantor yang bergerak dalam pemberian jasa dorongan hukum yang diperuntukkan untuk orang yang mempunyai permasalahan hukum ataupun kemampuan dengan permasalahan hukum.

 

Putusnya Perkawinan Keluarga yang Disebabkan Karena Perceraian

 

Apa kelainannya Kantor Hukum dengan Kantor Pengacara Perceraian Yogyakarta? pada dasarnya tidak terdapat yang membedakan tetapi secara universal suatu kantor hukum dapat terdiri dari sebagian Advokat ataupun Pengacara sebaliknya Kantor Pengacara di mungkinkan terdapatnya hanya satu pengacara/advokat.

 

Kami Kantor Pengacara Perceraian Yogyakarta ialah Kantor Hukum, Kantor Pengacara, Advokat serta Konsultan Hukum yang berkantor Pusat di Kota Yogyakarta, serta mempunyai kantor cabang semacam di Kota Yogyakarta, Kabupaten kebumen serta Kota Klaten, Purworejo, Kabupaten Bantul dan Sleman tidak hanya itu kami pula mempunyai sebagian rekan-rekan Advokat dalam lingkup daerah kerja segala Indonesia.

 

Kantor Hukum Pengacara Perceraian Yogyakarta mempunyai Advokat/Pengacara yang tetap menanggulangi permasalahan Pernikahan/Perceraian baik di Pengadilan Agama ataupun Majelis hukum negara, baik untuk yang beragama Islam ataupun Non Muslim.

 

Syarat & Prosedur Gugatan Waris Pasal 188 Kompilasi Hukum Islam

 

Kantor Kami bisa menolong calon klien yang memerlukan jasa dorongan hukum kami dalam upaya proses Pernikahan ataupun Perceraian yang legal secara hukum negeri Indonesia. Berikut ini sebagian berbagai permasalahan pernikahan dan perceraian yang bisa kami tangani:

 

      • Gugat Perceraian untuk Non Muslim di Majelis hukum Negeri
      • Gugat Perceraian untuk PNS, Tentara Nasional Indonesia (TNI) serta POLRI serta Pegawai BUMN
      • Cerai Talak di Majelis hukum Agama
      • Cerai Gugat di Majelis hukum Agama
      • Gugat Pemenuhan Nafkah untuk Isteri
      • Gugat Pembagian Harta Bersama (Gono-gini)
      • Gugat Pemeiliharaan ataupun Pengasuhan Anak
      • Pengesahan Nikah Siri (Itsbat Nikah)
      • Izin Poligami di Majelis hukum Agama serta Majelis hukum Negeri
      • Perkawinan Beda Negeri( Indonesia – Asing)
      • Dispensasi Pernikahan di Majelis hukum Agama
      • Pembatalan Perkawinan

 

Harta Bersama atau Harta Gono Gini dalam Perkawinan Poligami

 

Kantor Pengacara Perceraian Yogyakarta ialah wadah untuk advokat yang mempunyai lisensi (izin) formal dari organisasi advokat serta mempunyai Surat Kegiatan Sumpah (BAS) yang dikeluarkan oleh Majelis hukum Besar.

 

Jadi tidak butuh lagi diragukan hendak legalitas kami. Buat itu kami harapkan kepada calon klien kami yakin seluruhnya kepada kami serta memilah kami bagaikan kuasa hukum ataupun penasihat hukum, serta kami pastikan kalau kami hendak bekerja secara jujur, bertanggung jawab serta handal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!