Senin - Jum'at, 08.00 - 16.00

Hal-Hal Yang Mempengaruhi Biaya Jasa Pengacara Perceraian

0 Comments
Hal-Hal Yang Mempengaruhi Biaya Jasa Pengacara Perceraian

(JASA PENGACARA YOGYAKARTA, KLATEN DAN PURWOREJO)

Hal-Hal Yang Mempengaruhi Biaya Jasa Pengacara Perceraian Semakin banyaknya angka perceraian diberbagai daerah tentu dilatar belakangi berbagai faktor, seperti faktor ekonomi, faktor orang ketiga  (baca juga : Faktor Benyebab Perceraian Dan Alasan Perceraian). Sehingga semakin tinggi tingkat perceraian maka semakin tinggi pulan peran advokat/Pengacara dibutuhkan di tengah meningkatnya perceraian dimasyarakat.

 

 

Namun berapa sebenarnya kisaran biaya jasa yang harus disiapkan ketika menggunakan jasa pengacara perceraian. Didalam undang-undang Advokat berkaitan dengan biaya jasa pengacara tidak diatur dengan rinci perihal besaran biaya, namun hanya menegaskan bahwa besaran biaya jasa pengacara ditentukan berdasarkan kesepakatan para pihak baik Pengacara dengan klien. Dalam praktik yang terjadi dimasyarakat Pengacara-online.com sedikit mengulas hal-hal yang mempengaruhi biaya jasa pengacara perceraian :

 

Tingkat kerumitan sebuah perkara
Letak kantor dengan pengadilan.
Tingkat jam terbang pengacara.

 

Selain tiga hal tersebut kami juga akan memberikan gambara biaya apa saja yang sering dijadikan patokan oleh seorang pengacara didalam menangani sebuah perkara seperti :

 

Biaya honorarium( jasa profesional)
Biaya operasional perkara
Biaya transportasi dan akomodasi
Biaya kemenangan perkara

 

Dari hal hal tersebut biasanya kebanyakan yang seing kami jumpai didalam praktik kisaran biaya pengacara berkisar dari 7 juta – 15 juta untuk perkara yang tingkat kesulitanya rendah namun ketika perkaranya tergolong sangat rumit ada yang sekitar 20 – 50 juta. Namun semua itu pada prinsipnya di sepakati bersama dengan kesepakatan bersama antara klien dan pengacara dan bahkan biasanya pembayaranya bertahap.

Keuntungan menggunakan jasa pengacara :

 

  1. Menghemat waktu, tenaga dan pikiran sehingga aktivitas sehari-hari tidak terganggu.

  2. Menghindari kesalahan-kesalahan dalam pembuatan gugatan, jawaban, duplik, replik dan pembuktian maupun hal-hal yang diminta Klien dalam petitum.

  3. Menghindari risiko adanya keputusan Hakim yang bisa merugikan atau menghilangkan hak-hak Klien.

  4. Mencegah dan mengatasi perlakuan semena-mena/seenaknya.

  5. Pengacara dapat menjadi mediator atau penengah dalam menengahi konflik dengan pihak lawan.

  6. Meringankan beban pikiran Klien, sehingga menimbulkan perasaan tenang, aman, prestige, dan percaya diri;

 

 

Pengacara-online.com merupakan Kantor Pengacara Perceraian yang fokus di wilayah Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jawa Timur yang mengkhususkan diri pada penanganan perkara Hukum keluarga di Pengadilan Agama & Negeri seperti Istbat Nikah,
Dispensasi Nikah, Pembatalan Pernikahan, Pengangkatan Anak, Perceraian, Pembagian Harta Bersama, Hak Asuh Anak, Gugatan Perceraian, Perwalian, Sengketa Waris, Wasiat, Hibah.

 

 

Dengan didukung TIM Advokat-Pengacara yang berkompeten dan telah berpengalaman Berpraktik sebagai Advokat-Pengacara di berbagai wilayah Pengadilan Agama & Negeri Di Indonesia dapat menjalankan profesi dimanapun, kapanpun dan kasus apapun sepanjang berada di wilayah Indonesia, untuk itu kami harapkan kepada calon klien kami tidak ragu dalam memilih kami sebagai kuasa hukum maupun penasihat hukum dari Kantor Pengacara-online.com.

 

 

Kami memiliki beberapa kantor perwakilan Di wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur dan Yogyakarta.

 

 

Pelayan kami dalam melaksanakan profesi kami dengan berpegang teguh pada Kode etik dan profesional serta komitmen penuh dalam menangani perkara yang diamanahkan kepada kami.

 

Ingin mengajukan pertanyaan & Konsultasi Mengenai Perceraian  kami siap membantu Anda, silakan hubungi Pengacara-Online.com di +62 83-123-666-132 atau email ke pengacara.online@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!